
PDAM Tomohon Gerak Cepat Tanggapi Keluhan Pelanggan Terkait Gangguan Air di Jalan Okoy
PDAM Kota Tomohon bergerak cepat menanggapi keluhan warga terkait gangguan suplai air di Jalan Okoy.
Direktur Utama PDAM Tomohon, Adrian Ngenget, menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan di lapangan dan menemukan kendala pada katup jalur Okoy.
“Sudah dicek, kendala ada di katup 2 inch jalur Okoy yang bermasalah. Katup sudah dibuka penuh karena sebelumnya hanya dalam posisi setengah,” ujar Adrian Ngenget, Minggu (2 November)
Dengan tindakan cepat ini, suplai air ke wilayah Jalan Okoy dan sekitarnya kembali normal.
Sumber : https://globalberita.com/2025/11/02/pdam-tomohon-gerak-cepat-tanggapi-keluhan-pelanggan-terkait-gangguan-air-di-jalan-okoy







